Kapolsubsektor Kasreman Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Tawun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsubsektor Kasreman Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Tawun

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sub Sektor Kasreman Resor Ngawi melaksanakan pengamanan pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat Kepala Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Rabu (28/12/22).


Pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat baru Kepala Desa Tawun Sumbodo Hadi Pramono S.Sos oleh Camat Kasreman Arif Arifin, S.H, M.M. di Pendopo Kecamatan Kasreman tersebut sesuai dengan SK. Bupati Ngawi Nomor : 188/423/404.101.2/B/2022, tanggal 21 Desember 2022.


Hadir dalam pelantikan Kepala Desa Tawun tersebut, Forkopimcam Kasreman, Camat Kasreman Arif Arifin, Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo, Danposramil 0805/19 Kasreman Peltu Sutrisno, Kepala KUA Kecamatan Kasreman Anas Sarkoni, Kepala Desa se-Kecamatan Kasreman, Sekcam Kasreman selaku Pejabat yang dilantik Sumbodo Hadi Pramono, Perangkat Desa Tawun, Tomas, Toga, Toda dan BPD Desa Tawun.


Ditemui Pojok Kiri usai menghadiri kegiatan pelantikan, Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo menjelaskan, pelantikan Sekcam Kecamatan Kasreman Sumbodo Hadi Pramono sebagai kepala Desa Tawun dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan dimana Kepala Desa Tawun yang sebelumnya meninggal dunia karena sakit, sebelum masa jabatannya selesai.



"Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB oleh Camat Kasreman bersama Rohaniawan, dilanjutkan dengan Penandatanganan Bukti Acara dan Pengambilan Sumpah Janji dan penyerahan SK Bupati Ngawi sebagai Pejabat Kepala Desa Tawun oleh Camat Kasreman," terang Ipda Harli Prabowo, Rabu (28/12/22).


Lebih lanjut, Ipda Harli Prabowo mengucapkan selamat dan sukses kepada Sekcam Kasreman Sumbodo Hadi Pramono sebagai penjabat Kepala Desa Tawun Kecamatan Kasreman, dengan harapan mampu melaksanakan tugas pokoknya sebagai Kepala Desa.


"Diharapkan pejabat Kepala Desa Tawun bisa bersinergi dengan Polsubsektor Kasreman dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Desa Tawun dan kami meminta kepada seluruh Perangkat Desa Tawun untuk bersedia mendukung program penjabat Kades Tawun guna kelancaran dan kemajuan pemerintahan di Desa Tawun," pungkas Ipda Harli Prabowo.


Perlu diketahui, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dilakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup oleh 5 personil Polsubsektor Kasreman bersama 3 personil Posramil 0805/19 Kasreman ditambah 2 personil Trantib Kecamatan Kasreman yang dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages