Antisipasi Pembalakan Liar dan Pohon Tumbang, Polsek Widodaren Koordinasi dengan Instansi Terkait - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Pembalakan Liar dan Pohon Tumbang, Polsek Widodaren Koordinasi dengan Instansi Terkait

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan pembalakan liar dan bencana pohon tumbang, Kapolsek Widodaren bersama anggota melakukan koordinasi dengan Asisten Perhutani (Asper) dan Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Walikukun.


Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin didampingi Wakapolsek Widodaren IPDA Daryono Kanitreskrim Polsek Widodaren Aiptu Andi Puji Laksono, dan anggota piket jaga Polsek Widodaren Aipda Eko Pujianto pada pukul 11.00 WIB dengan mendatangi atau sambang ke Pos Perhutani Nglondan Desa Widodaren, Rabu (28/12/22).


Ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pembalakan liar di wilayah sekitar hutan Desa Widodaren.



"Selain itu sambang kepada Asisten Perhutani dan Kepala Resort Pemangkuan Hutan Walikukun di Pos Perhutani Nglondan Desa Widodaren ini untuk membahas terkait antisipasi terjadinya bencana pohon tumbang di wilayah Kecamatan Widodaren," ujar AKP Zaenal Arifin, Rabu (28/12/22).


Tidak hanya itu, AKP Zaenal Arifin juga menyebutkan bahwa dalam koordinasi tersebut pihaknya menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada petugas Perhutani di wilayah Kecamatan Widodaren.


"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, akan terjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan petugas Pos Perhutani Nglondan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harap AKP Zaenal Arifin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages