Kapolsek Padas Bersama Kapolsubsektor Kasreman Silaturahmi dengan Takmir dan Pengurus Masjid Al Fatah - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Padas Bersama Kapolsubsektor Kasreman Silaturahmi dengan Takmir dan Pengurus Masjid Al Fatah

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Padas bersama Polsub Sektor Kasreman Silaturahmi dan tatap muka dengan Takmir Masjid dan pengurus Masjid Al-Fatah Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Rabu (13/12/22).


Kegiatan sambang masjid dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Padas dan Kasreman, Kabupaten Ngawi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, Kapolsubsektor Kasreman Iptu Harly Prabowo, Wakapolsek Padas Iptu Sulis Baskoro, Ps. Kanit Intel Polsek Padas Aiptu Sigit P, Ps.Kanit Reskrim Polsek Padas Aipda Sunarto, Bhabinkamtibmas Desa Tawun Aipda Bambang Edy dan anggota jaga Polsek Padas Aipda Eko S serta Takmir dan Jama'ah Masjid Al-Fatah.



Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi mengatakan, kunjungan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan informasi masyarakat tentang kejadian pelemparan jendela kaca Masjid dengan batu oleh orang yang tidak diketahui namanya dimana pelaku diduga adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).


"Oleh karena itu, kita bersama Kapolsubsektor Kasreman menyerahankan bantuan berupa kaca sebagai pengganti kaca masjid Al-Fatah yang rusak dikarenakan dilempar orang yang diduga ODGJ," terang Iptu Iswahjoedi, Rabu (14/12/22).


Lebih lanjut, Kapolsek Padas menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polsek Padas dan Polsubsektor Kasreman dalam upaya menjalin kemitraan antara Polri dalam hal ini Polsek Padas dan Polsubsektor Kasreman dengan Takmir Masjid dan Kapolsek Padas Bersama Kapolsubsektor Kasreman Silaturahmi dengan Takmir dan Pengurus Masjid Al-Fatah.



"Selain itu juga sebagai upaya kami dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya konflik dan beredarnya Hoak dari kejadian tersebut," tutup Iptu Iswahjoedi.


Sementara itu, Takmir Masjid Al-Fatah mewakili pengurus Masjid dan pribadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Padas dan Polsubsektor Kasreman.


"Semoga bantuan ini, menjadi amal ibadah bapak bapak Polisi sekalian, dan kami siap membantu bapak bapak sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum baik di wilayah sekitar masjid maupun tempat tinggal kami," ucap Takmir Masjid Al-Fatah.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages