Kapolres Dwiasi Tarik Bus, Antarkan Purnawiran Polres Ngawi Ke Masyarakat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Dwiasi Tarik Bus, Antarkan Purnawiran Polres Ngawi Ke Masyarakat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi Polda Jatim menggelar acara Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Ngawi, periode 1 Agustus 2021 hingga 1 Juli 2022 di Ruwangan Guyup Mapolres Ngawi, Jum'at (23/12/22).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H.,S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. dan para pejabat utama (PJU) serta pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.


Acara Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Ngawi tersebut dilaksanakan untuk menghormati sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih Polres Ngawi kepada para Purnawirawan Polri yang telah berjasa dan berbakti kepada organisasi selama berdinas.


"Terima kasih, selama ini telah berjasa kepada Polri dan mohon maaf bila selama acara wisuda ini ada kekurangan, saya mendo'akan agar para purna selalu sehat dan menjadi masyarakat yang dapat membantu tugas Polri dengan memberikan informasi demi kemajuan Polri," tutur AKBP Dwiasi Wiyatputera, Jum'at (23/12/22).


Lebih lanjut, Kapolres Ngawi mengatakan, Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam melaksanakan tugasnya, para purna diharapkan dapat mendukung kinerja Polri, demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).



"Jangan sungkan bertandang ke Polres, bila ada kebutuhan atau permasalahan silahkan menghubungi Polres Ngawi, Polri butuh dukungan dan do'a dari para purnawiran yang sekarang telah menjadi masyarakat seutuhnya," pesan AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Dalam kesempatan tersebut AKBP Dwiasi Wiyatputera juga meminta para purnawiran untuk mendo'akan Polres Ngawi yang sedang bebenah, dan kesehatan bagi anggotanya tak terkecuali para purna serta dijauhkan dari segala masalah. Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada Bhayangkari yang telah setia mendampingi selama anggota Korps Bhayangkara melaksanakan dinas.


Usai memimpin kegiatan di Ruwangan Guyup, Kapolres Ngawi bersama PJU dan Bhayangkari Cabang Ngawi menuju lokasi acara pelepasan pedang pora dan mengantar para purnawirawan Polri menggukan bus dan becak oleh seluruh personil Polres Ngawi.


Dalam acara tersebut Para Purna Bhakti didampingi istri menaiki bus Polres yang ditarik oleh Kapolres dan Para Pejabat Utama sebagai simbul dilepasnya para Purnawirawan Polres Ngawi menjadi masyarakat seutuhnya, sedang bagi para purnawirawan beserta istri yang menaiki becak, dikayuh oleh anggota Polres Ngawi.


Sebagai informasi sebanyak 39 personil Polres Ngawi, terdiri dari 29 Purna Polri dan 10 orang ASN Polres Ngawi mengikuti acara Wisuda Purna Bhakti Polres Ngawi dan dilepaskan menjadi masyarakat seutuhnya oleh  AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages