Cek Kesiapan Fasilitas dan Kelengkapan Anggota, Kapolres Ngawi Tinjau Pelayanan Prima di Kantor Samsat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Cek Kesiapan Fasilitas dan Kelengkapan Anggota, Kapolres Ngawi Tinjau Pelayanan Prima di Kantor Samsat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Guna memastikan maksimalnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Ngawi Daerah Jawa Timur, dipimpin Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. dan Kasat Lantas Polres Ngawi Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.R., S.I.K. melaksanakan pengecekan Samsat di Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Selasa (13/12/22).


Pengecekan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memacu semangat anggota Samsat dalam meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.


"Pengecekan ini kita maksudkan untuk memastikan kesiapan fasilitas dan kelengkapan anggota agar bisa memberikan pelayanan terbaik Polres Ngawi guna menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat," ungkap AKBP Dwiasi Wiyatputera, Selasa (13/12/22).



Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi juga memberikan arahan kepada para anggota samsat yang sedang bertugas agar selalu mengedepankan keprofesionalitasan dalam bekerja.


"Dalam memberikan pelayanan, agar sebisa mungkin selalu ciptakan kenyamanan kepada masyarakat dengan selalu mengedepankan keprofesionalitasan dalam bekerja dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam mengurus administrasi," himbau Kapolres


Selain itu, AKBP Dwiasi Wiyatputera berpesan, agar para anggota jangan mempersulit masyarakat dalam mengurus administrasi. Hendaknya melakukan semua tahapan sesuai dengan SOP dan jangan sampai terkesan rumit dalam memberikan pelayanan. 



"Jika memiliki kendala atau perlu fasilitas tambahan yang mampu menunjang pelayanan bisa segera diajukan. Oleh karena itu mari kita ciptakan pelayanan yang semaksimal mungkin dan selalu berikan yang terbaik kepada masyarakat," tandas AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages