Bhayangkari Ranting Sine Berikan Bansos Kepada Warga Binaannya yang Sakit - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhayangkari Ranting Sine Berikan Bansos Kepada Warga Binaannya yang Sakit

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjalin keakraban antara aparat dengan masyarakat untuk menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, Polsek Sine, memberikan bakti sosial (Bansos) Jum'at Sedekah kepada warga yang sakit di Dusun Krajan, Desa dan Kecaamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


Dalam kegiatan Baksos Jum'at Sedekah kali ini, Ketua Bhayangkari Ranting Sine Wien Slamet beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Sine memberikan bantuan kepada Malem yang menderita sakit komplikasi di Dusun Krajan Wetan Rt 03 Rw 01 Desa dan Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jum'at (16/12/22).


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. kepada Pojok Kiri menjelaskan, kegiatan Bantuan Sosial Jum'at Sedekah yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB tersebut merupakan wujud kepedulian pengurus Bhayangkari Ranting Sune beserta anggota kepada sesama yang kurang beruntung.



"Pada kegiatan Bansos Jum'at Sedekah kali ini kita memberikan bantuan dan memotifasi kepada ibu Malem agar senantiasa bersemangat dan tetap sabar serta segera diberikan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya," ujar AKP Slamet.


Lebih lanjut AKP Slamet mengatakan, melalui kegiatan Bansos Jum'at Sedekah tersebut, dirinya berharap bahwa kehadiran Bhayangkari di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa dirasakan keberadaannya terutama bagi keluarga Malem.


"Kegiatan ini juga sebagai upaya Polsek Sine dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif," pungkas AKP Slamet.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages