Polsek Ngrambe Hadiri Pengukuhan MUI Kecamatan Ngrambe Masa Khidmad 2022-2027 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Ngrambe Hadiri Pengukuhan MUI Kecamatan Ngrambe Masa Khidmad 2022-2027

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Polsek Ngrambe Polres Ngawi melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan menghadiri berbagai kegiatan keagamaan.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco pada Sabtu, 5 November 2022 pukul 09.15 WIB dengan menghadiri acara pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ngrambe masa khidmad 2022-2027 di Pendopo Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.


Hadir dalam acara tersebut, Ketua dan pengurus MUI Kabupaten Ngawi, Forkopimcam Kecamatan Ngrambe, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ngrambe, Ketua dan pengurus MUI Kecamatan Ngrambe dan perwakilan tokoh agama Islam di wilayah Kecamatan Ngrambe serta Ketua NU, Muhammadiyah, MTA dan LDII.



Ditemui usai menghadiri acara pengukuhan pengurus MUI tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco mengatakan, Prosesi pengukuhan pengurus MUI Kecamatan Ngrambe masa khidmat 2022 hingga 2027 di pimpin oleh ketua MUI Kabupaten Ngawi Dr. Cholil Tohir.


"Dalam acara tersebut, juga di bacakan SK (Surat Keputusan - Red) pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Ngrambe masa khidmat 2022-2027," ujar Sukoco kepada Pojok Kiri, Sabtu (5/11/22).


Menurut Sukoco, berdasarkan SK tersebut telah dikukuhkan pengurus MUI Kecamatan Ngrambe masa khidmat 2022-2027 antara lain, Ketua Kyai M. Anwar Sholikin, Sekretaris, Drs. Nasikun dan Bendahara Djoko Santoso serta Seksi-seksi.



"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis dengan instansi terkait dan Tokoh Agama serta sebagai salah satu upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Ngrambe," tutup Sukoco.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages