Polsek Geneng Sosialisasi dan Penempelan Pamflet Super APP Pelayanan Polri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Geneng Sosialisasi dan Penempelan Pamflet Super APP Pelayanan Polri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, Polsek Geneng Polres Ngawi melaksanakan sosialisasi Penempelan Pamflet aplikasi Super App Presisi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi.


Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Kamis, 10 November 2022 pukul 10.30 WIB oleh Aiptu Rusmiwiyadi, Aiptu Hartono dan Bripka Heri Setyo W dengan melaksanakan sosialisasi dan memasang Pamflet sosialisasi Super APP Presisi di tempat tempat keramaian.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Geneng AKP Farid Suharta, S.H., M.H. mengatakan, aplikasi Super App Presisi merupakan sebuah program digital yang dapat diakses siapapun sebagai upaya Polri dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.



"Untuk itu, Polsek Geneng melakukan sosialisasi sekaligus memasang Pamflet aplikasi Super APP Presisi ini di Sub Terminal Geneng, Indomart Desa Tambakromo, Kantor Desa Tambakromo, PT. DMS Alas Pecah Desa Geneng, Swalayan Tiara Desa Klitik, Hotel Willis Desa Klitik, Kantor Desa Klitik dan Alfamart Desa Klitik agar program pelayanan Polri Presisi ini secara transparan dapat diketahui masyarakat umum," terang AKP Farid Suharta, Kamis (10/11/22).


Lebih lanjut, AKP Farid Suharta menyebut, maksut dan tujuan pemasangan Pamflet tersebut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat serta mempermudah interaksi masyarakat dengan pusat pelayanan Polri.


"Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah menjalin hubungan kemitraan yang erat dengan masyarakat agar mengerti dan memahami segala bentuk pelayanan Polri guna terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geneng aman dan kondusif," tutup AKP Farid Suharta.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages