Diduga Kelelahan, Seorang Guru di Ngrambe Pingsan Saat Mengajar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Kelelahan, Seorang Guru di Ngrambe Pingsan Saat Mengajar

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Niswatul Khasanah, seorang pengajar di SDN Setono 1, Jl. Raya Ngrambe-Jogorogo, Dusun Parenan 2, Desa Setono, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi ditemukan terjatuh tidak sadarkan diri pada saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Kamis (6/10/22).


Beruntung pada saat kejadian, regu patroli Polsek Ngrambe dipimpin Kapolsek Iptu Sukoco, S.H. sedang melaksanakan patroli jalur di jalan raya Ngrambe-Jogorogo dan pada saat melintas di depan SDN Setono 1, lamat-lamat Iptu Sukoco mendengar teriakan minta tolong dari dalam sekolah.


"Mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam sekolah, kita langsung menghentikan kendaraan dan menghampiri asal suara teriakan tersebut, yang ternyata berasal dari rekan korban yang berusaha minta bantuan karena korban pingsan di tempat pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung," ujar Sukoco.



Selanjutnya Iptu Sukoco bersama Aipda Sukebti Agus Dwianto dan Bripka Wasil Widayat melaksanakan evakuasi terhadap korban Niswatul Khasanah warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi dengan menggunakan mobil patroli Polsek Ngrambe untuk dibawa ke Puskesmas Ngrambe guna penanganan lebih lanjut.


"Dari hasil pemeriksaan medis oleh petugas kesehatan Puskesmas Ngrambe, ternyata korban hanya mengalami kelelahan dan setelah beberapa saat dirawat, korban sudah sadarkan diri," terang Sukoco


Lebih lanjut, Sukoco mengatakan, karena kondisi korban berangsur membaik dan korban tidak memiliki riwayat penyakit maka selanjutnya korban diantar pulang ke rumahnya untuk beristirahat.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages