Kabag Ops Polres Ngawi Pimpin Pengamanan Tahun Baru 2022 dan Patroli Yustisi di Wilayah Ngawi Kota - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kabag Ops Polres Ngawi Pimpin Pengamanan Tahun Baru 2022 dan Patroli Yustisi di Wilayah Ngawi Kota

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menjaga situas Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022, Pleton Siaga 1 Polres Ngawi yang dipimpin Kepala Bagian Operasional Kompol Slamet Suyanto melaksanakan giat pengamanan Tahun Baru 2022.


Giat pengamanan Tahun Baru 2022 yang digelar bersama Instansi terkait di depan pos induk Kartonyono pada Jum'at malam tanggal 31 Desember 2021 tersebut dilaksanakan terkait operasi lilin Semeru 2021 jelang pergantian malam tahun baru 2022.


Kompol Slamet Suyanto selaku Pamenwas Pleton Siaga I Polres Ngawi, kepada Pojok Kiri menjelaskan, dalam giat pengamanan tersebut pihaknya juga melakukan patroli yustisi gabungan, penyampaian himbauan dan sosialisasi PPKM Level 1, dengan sasaran PKL, warung angkringan dan warung Kopi di wilayah Ngawi Kota.



"Giat dilaksanakan dalam upaya cipta kondusif menjelang pergantian malam Tahun Baru di wilayah Kabupaten Ngawi. Adapun sasaran patroli adalah para pengunjung warung kopi dan angkringan. Kita lakukan rapid test ditempat," terang Kompol Slamet Suyanto, Jum'at (31/12/2021) malam.


Lebih lanjut, Kompol Slamet Suyanto mengatakan, pelaksanaan rapit test antigen secara acak dilakukan terhadap pengunjung warung angkringan Siwo di Jalan A. Yani No. 2, warung cantik depan GOR Bung Hatta dan depot Yu Sri adem ayem di Jalan Ir. Soekarno (ringroad barat), Kabupaten Ngawi.


"Dari hasil rapit test antigen yang dilakukan secara acak terhadap 5 orang pengunjung depot, warung kopi dan angkringan tersebut semuanya Non reaktif," ujar Kompol Slamet Suyanto kepada Pojok Kiri. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages