Tingkatkan Kinerja Sihumas Polres Ngawi, Kapolres Berikan Ruang Kerja yang Baik - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tingkatkan Kinerja Sihumas Polres Ngawi, Kapolres Berikan Ruang Kerja yang Baik

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Ricky Tri Dharma, S.I.K., S.H pada Rabu, 1 Desember 2021 meresmikan ruang Sihumas Polres Ngawi.

Acara peresmian tersebut dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan anggota Sihumas serta awak media perwakilan dari PWI dan masmedia di Kabupaten Ngawi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya potong tumpeng sebagai tanda diresmikannya ruang Sihumas Polres Ngawi dan secara simbolis diberikan kepada perwakilan Sihumas.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya dihadapan perwakilan awak media dan PJU serta anggota Sihumas Polres Ngawi mengatakan, behwa fasilitas ini diberikan, untuk memotivasi anggota Sihumas Polres Ngawi agar lebih meningkatkan kinerja Sihumas.

"Saya harap dengan diresmikannya ruang Sihumas ini, anggota dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari," ujar AKBP I Wayan Winaya, Rabu (1/12/2021).

Usai meresmikan ruang Sihumas, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Kasi Humas AKP Supardi dan PJU Polres Ngawi menggelar acara ramah-tamah dengan perwakilan awak media. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages