9 Kyai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU Kabupaten Ngawi Oleh Bupati Ony - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

9 Kyai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU Kabupaten Ngawi Oleh Bupati Ony

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Pembangunan gedung Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi akan dimulai pada awal Desember tahun ini. Acara peletakan batu pertama dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021 di area Masjid Lintang Songo, jalan Ir. Soekarno (Ringroad Ngawi).

Prosesi peletakan batu pertama dilakukan bersama oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Dwi Rianto Jadmiko, Ketua DPRD Heru Kusnandar serta Ketua PCNU Kabupaten Ngawi KH. Ahmad Ulinnuha Rozi yang disaksikan para Ulama dan jajaran pengurus cabang NU, Ansor, Muslimat dan Fatayat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, mengatakan bahwa, ada 3 gedung yang dibangun secara bersamaan oleh Pemerintah Daerah di lingkup Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi.


"Hari ini kita lakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor NU, ada tiga pembangunan bersamaan gedung kantor di lingkup NU pada tahun ini, antara lain, kantor PCNU, kantor PC Ansor dan kantor PC Muslimat," ujar Bupati Ony saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati Ony menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang terjalin antara pemerintahan daerah dan keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi.

Semangat kebersamaan dalam pembangunan gedung NU Kabupaten Ngawi diapresiasi Bupati Ony sebagai energi kebersamaan keluarga besar Nahdlatul Ulama untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Kabupaten Ngawi.


"Kegiatan ini merupakan bentuk semangat energi kebersamaan PCNU, PC Ansor, PC Muslimat, PC Fatayat dan MWC seluruh kecamatan dalam membangun gedung yang akan mendatangkan berkah dan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Kabupaten Ngawi," ucap Bupati Ony.

Bupati Ony berharap, dengan didirikannya gedung kantor NU Kabupaten Ngawi yang representatif tersebut, kedepannya akan semakin banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilaksanakan keluarga besar NU bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Ngawi. 

Acara tersebut, selain dihadiri oleh KH. Ahmad Ulinnuha Rozi juga dihadiri oleh, KH. Kholil Thohir, KH. Turmudzi, KH. Muqorrobin, KH. Mustanir, KH. Taufiq, KH. Wafa Afifuddin, KH. Dimyati dan KH. Rohmat Ja'far. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages