Kapolres Ngawi Resmikan Pembangunan Rumah Seorang Petugas Kebersihan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Resmikan Pembangunan Rumah Seorang Petugas Kebersihan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. resmikan pembangunan rumah program Jum'at sedekah Polres Ngawi untuk seorang petugas kebersihan.


Peresmian pembangunan rumah bagi Mbah  Sunardi seorang petugas kebersihan asal  Rt 17 Rw 6, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi dilaksanakan pada Jum'at, 26 Nopember 2021 pukul 09.00 WIB.


Peresmian pembangunan rumah milik mbah sunardi oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya ini dilaksanakan merupakan salah satu dari rasa kepedulian kapolres ngawi beserta anggota terhadap warga masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni.



Kegiatan peresmian pembangunan rumah ini selain dihadiri Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya dihadiri pula oleh Kasat Binmas, Forpimcam Ngawi, Kepala KUA Kecamatan Ngawi, Kepala Kelurahan  Karangtengah, penerima bantuan Mbah Sunardi dan tokoh masyarakat sekitar lingkungan Karangtengah.


Ditemui di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya  mengatakan, pembiayaan pembangunan  rumah mbah Sunardi ini bersumber dari program Jum'at Sedekah Polres Ngawi yang telah berjalan semenjak dirinya menjabat di Polres Ngawi.


"Dengan semangat kepedulian serta empati terhadap  warga yang belum memiliki rumah layak huni kita resmikan pembangunan  rumah program Jum'at Sedekah bagi mbah Sunardi semoga bermanfaat bagi yang bersangkutan dan menjadi berkah bagi kita semua," ujar AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages