Terapkan PPKM Level 4, Polres Ngawi Lakukan Pengaturan dan Pemeriksaan Dokumen di Pos Check Poin Exit Tol Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Terapkan PPKM Level 4, Polres Ngawi Lakukan Pengaturan dan Pemeriksaan Dokumen di Pos Check Poin Exit Tol Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Petugas gabungan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i, S.H., M.H. melakukan pengaturan dan pemeriksaan dokumen dalam rangka PPKM Level 4 Covid-19 bagi warga yang akan masuk Kabupaten Ngawi


Selama 12 jam, mulai hari Selasa, 10 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB hingga Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB, petugas gabungan yang dipimpin oleh Kapospam, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i didampingi Wakapospam Kapolsek Ngawi AKP Khristanto Widhi Nugroho bersama Padal IPTU Tatang Udik dan IPDA Daryono serta petugas gabungan yang terdiri dari 19 personil Polres Ngawi, 5 personil TNI dan masing-masing 2 personil dari Sal Pol PP, BPBD, Dishub dan Dinkes Kabupaten Ngawi melakukan pemeriksaan dokumen bagi warga yang akan memasuki ke wilayah Kabupaten Ngawi di Pos Check Poin Exit Tol Ngawi.


Ditemui Pojok Kiri, AKP Zainul Imam Syafi'i selaku kapospam Check Poin Exit Tol Ngawi menjelaskan, selama kegiatan berlangsung, pihaknya menghentikan dan memeriksa semua kendaraan yang masuk Kabupaten Ngawi sesuai jukrah dan SOP yang berlaku.



"Selain itu, kita juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh para sopir dan penumpang kendaraan serta melakukan pemeriksaan surat kelengkapan prokes dan himbauan 5M," terang AKP Zainul Imam Syafi'i kepada Pojok Kiri, Rabu (11/8/2021).


Dari pantauan Pojok Kiri, selama giat pengaturan dan pemeriksaan dokumen kali ini, petugas Pos Check Poin Exit Tol Ngawi menghentikan 184 unit kendaraan R4 dan 3 unit travel, dari 187 unit kendaraan tersebut, 41 unit diantaranya terpaksa diputar balik oleh petugas karena tidak dapat menunjukkan dokumen yang diminta.


Sedang untuk bus, selama giat berlangsung tidak ada satupun yang melintas di Pos Check Poin Exit Tol Ngawi, hal ini diperkuat dari informasi petugas yang mengatakan, sejak tadi malam hingga pagi hari ini belum ada bus yang memasuki loket exit tol Ngawi.



Sementara dari pelaksanaan rapit test antigen di Pos terpadu exit tol Ngawi, diperoleh data dari tenaga kesehatan, sebanyak 5 orang diwajibkan menjalani rapit test antigen dan semuanya dinyatakan negatif. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages