Sebanyak 250 WBP Lapas Kelas II B Ngawi mendapat Vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru Tahun 2021 Dari Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sebanyak 250 WBP Lapas Kelas II B Ngawi mendapat Vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru Tahun 2021 Dari Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru tahun 2021 di Lapas Kelas II B Ngawi bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Merdeka Semeru tahun 2021 di Lapas Kelas II B Ngawi ini selaksanakan pada hari Selasa, tanggal 17 Agustus 2021 mulai pukul. 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.


Sebanyak 250 orang WBP Lapas kelas  II B Ngawi mendapat vaksinasi yang diprakarsai oleh Polres Ngawi melakui 10 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Ngawi dan 10 tenaga kesehatan relawan dari Akper Kabupaten Ngawi di bawah kendali Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.



Ditemui usai kegiatan, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, dari pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesehatan dan produktifitas warga binaan yang tengah menjalani hukuman pada masa pandemi Covid-19.


Selain itu alumnus AKPOL tahun 2001 ini berharap, giat vaksinasi ini juga dapat mendukung percepatan Vaksinasi Nasional sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.


"Ya, ada 250 warga binaan Lapas kelas II B Ngawi mendapat vaksinasi massal dari kami, selain untuk meningkatkan kesehatan dan produktifitas warga binaan vaksinasi ini diharapkan dapat mendukung percepatan Vaksinasi Nasional sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19," ujar AKBP I Wayan Winaya, Selasa (17/8/2021).



Giat vaksinasi massal di Lapas Kelas II B Ngawi ini berjalan dengan aman, tertib, kondusif dan terkendali dengan mematuhi Prokes pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages