Polsek Padas Lakukan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Sosialisasi Himbauan Pelaksanaan PPKM level 4 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Lakukan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Sosialisasi Himbauan Pelaksanaan PPKM level 4

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Demi membangkitkan kesadaran masyarakat dalam penerapan PPKM level 4 sebagai upaya pencegahan Covid-19, Kepolisian Sektor Padas, Resort Ngawi Lakukan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI di pasar Kedungprahu Kecamatan Padas.


Petugas gabungan, terdiri dari 6 personil anggota Polsek Padas dan 3 personil anggota Koramil Padas, dipimpin Kapolsek Padas AKP Juwahir, S.H. melaksanakan giat Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI pada hari Jum'at tanggal 23 Juli 2021 mulai pukul 07.30 WIB. di pasar Kedungprahu Kecamatan Padas.


Menurut AKP Juwahir, Giat Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI ini digelar mendasar pada Instruksi Mendagri No. 22 tahun 2021, Keputusan Gubernur No. 188/7/KPTS/013/2021 dan SE Bupati Ngawi Nomor : 065/07.80/404.011/2021 tentang PPKM LEVEL 4 Corona Virus Disease di wilayah Jawa dan Bali.


"Dalam Inmendagri tersebut secara runtut menugaskan personil TNI-POLRI untuk segera malaksanakan sosialisasi dan himbauan pelaksanaan PPKM level 4 Covid-19 kepada masyarakat," terang AKP Juwahir, Jum'at (23/7/2021).



Selain himbauan dan sosialisasi PPKM level 4 kepada para pedagang dan pembeli di pasar Kedungprahu, AKP Juwahir menyebutkan bahwa Petugas gabungan TNI-POLRI juga melaksanakan sosialisasi tentang Vaksinasi Covid-19.


Dan dengan pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI ini, AKP Juwahir berharap dapat menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan PPKM level 4 sebagai upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Dalam kegiatan ini, kita menjaring 6 orang warga yang tidak mematuhi Prokes, kepada mereka, kami memberikan teguran dan himbauan secara humanis serta membagikan masker, selain itu kami juga memberikan teguran ditempat kepada satu orang pedagang yang membandel," tutup AKP Juwahir. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages