Percepatan Bansos PPKM Darurat, Kapolres Ngawi Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Warga Desa Girimulyo dan Pelaku Wisata Srambang Park - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Percepatan Bansos PPKM Darurat, Kapolres Ngawi Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Warga Desa Girimulyo dan Pelaku Wisata Srambang Park

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Usai melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Prokes Covid-19 Di Pasar Jogorogo, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. memimpin penyerahan bantuan sembako di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 08.00 WIB tersebut, selain dihadiri Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, penyerahan bantuan sembako juga diikuti oleh Personil gabungan dari TNI, POLRI dan Satpol PP Kabupaten Ngawi.


Ditemui dilokasi kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri menjelaskan, bantuan sembako dari Kementrian Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) ini oleh Polres Ngawi disalurkan kepada masyarakat Desa Girimulyo dan pelaku wisata Srambang Park terdampak PPKM Darurat Covid-19.



"Ya, pagi ini kita membagikan 100 paket sembako bantuan dari Kemenko Marves, setiap paket berisikan 5kg beras kepada warga Desa Girimulyo dan para pelaku bisnis di Srambang Park," ujar AKBP I Wayan Winaya, Kamis (29/7/2021).


Tidak hanya itu, AKBP I Wayan Winaya juga mengatakan, selain menyerahkan bantuan 100 paket sembako Polres Ngawi juga membagi alat kesehatan (alkes) berupa 150 pcs masker medis serta memberikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan 5M kepada masyarakat di Desa Girimulyo.


Selain itu, alumnus AKPOL tahun 2001 ini berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menjalin sinergitas lintas sektoral dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Ngawi.



"Semoga apa yang kita lakukan ditengah pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages