Kapolres Ngawi Dampingi Dandim 0805/Ngawi Lepas Pendistribusian 61 Ton Beras Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Dampingi Dandim 0805/Ngawi Lepas Pendistribusian 61 Ton Beras Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Share This

Ngawi,  Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. Dampingi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto, S.E. dalam Apel Penyerahan beras Bantuan Sosial oleh Kodim 0805/Ngawi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat.


Apel penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut dilaksanakan di halaman Makodim 0805/Ngawi pada Kamis, 22 Juli 2021 mulai pukul 08.20 WIB sampai dengan pukul 08.45 WIB. 


Apel penyerahan Beras Bansos dipimpin langsung oleh Letkol Inf. Totok Prio Kismanto didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Kadinsos Kabupaten Ngawi Tri Pujo Handono, Asisten 1/Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Ngawi Idham Karima serta PJU Kodim 0805/Ngawi.


Dalam Apel tersebut Dandim 0805/Ngawi menyerahkan Bansos secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, diikuti oleh Kapolres Ngawi, Kadinsos serta Asisten 1/Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Ngawi.



Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto menuturkan, bahwasanya pada kesempatan tersebut, semua yang mengikuti apel tersebut mendapatkan tugas mulia yaitu menyalurkan bantuan sebanyak 61 Ton beras kepada masyarakat  terdampak PPKM Darurat.


"Bahwa kegiatan ini dilakukan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi dengan masyarakat berada dirumah masing masing," ujar Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto saat memimpin apel.


Lebih lanjut, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto, S.E. menghimbau kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas agar bantuan yang ada bisa disalurkan tepat sasaran yaitu warga yang telah terdaftar dan benar benar terdampak PPKM Darurat.


"Terimakasih kepada petugas Babinsa Kodim 0805/Ngawi dan Bhabinkamtibmas Polres Ngawi sehingga Bansos dapat tersalurkan sesuai dengan sasaran, yaitu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi," ucap Letkol Inf. Totok Prio Kismanto.



Usai memimpin apel, Dandim 0805/Ngawi didampingi Kapolres Ngawi melepas iring-iringan kendaraan Babinsa Kodim 0805/Ngawi dan Bhabinkamtibmas Polres Ngawi mendistribusikan beras Bansos kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Ngawi.


Ditemui usai melepas Bansos, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri mengatakan, bahwa pada pagi hari ini, Kodim 0805/Ngawi dipimpin langsung oleh Dandim mendistribusikan Bansos sebanyak Total 61 Ton Beras kepada warga masyarakat  terdampak PPKM Darurat.


"Kegiatan apel penyerahan Bansos beras ini, pendistribusiannya dilakukan oleh Babinsa Kodim 0805/Ngawi dan Bhabinkamtibmas Polres Ngawi secara door to door tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan Covid-19. Situasi aman, lancar dan kondusif," tandas AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages