JELANG LEBARAN, 200 PERSONIL IKUTI APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT SEMERU 2021 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

JELANG LEBARAN, 200 PERSONIL IKUTI APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT SEMERU 2021

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri, Sebanyak 200 personil gabungan terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, serta Bankom mengikuti Apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 17 Mei 2021.


Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Madiun Kota pada Rabu (05/05/2021) ini menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat atas pelarangan mudik lebaran pada tahun ini. 



Walikota Madiun, Maidi sebagai Inspektur Upacara menegaskan atas larangan mudik lebaran dan pembatasan kegiatan masyarakat yang berpotensi berkembangnya penularan COVID-19 yang marak terjadi di dalam maupun luar negeri. 


"Semua Forkopimda semua All out, artinya sangat dibutuhkan di era COVID-19, disamping menjaga keamanan, menjaga situasi harus aman, tetapi kita juga extra jangan sampai ada penularan covid-19 di Kota Madiun " Jelas Maidi. 


Walikota Madiun menginginkan masyarakat Kota Madiun agar berdoa agar Kota Madiun terhindar dari COVID-19. 


" Satu hal yang saya inginkan dari masyarakat Kota Madiun, yaitu doa, kekuatan secara fisik telah kita siapkan, tetapi doa dari masyarakat inilah yang kita inginkan, dan masyarakat kita ingin bisa menjaga diri, menjaga keluarga, agar taat pada protokol kesehatan agar jangan diabaikan, sinergi ini yang harus kita jaga " Tambah Walikota Madiun. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages