Peletakan Batu Pertama TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi, Polres Ngawi Mendapat Bantuan CSR Dari BRI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peletakan Batu Pertama TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi, Polres Ngawi Mendapat Bantuan CSR Dari BRI

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi bekerjasama dengan BRI Cabang Ngawi merealisasikan pembangunan pelebaran gedung TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi yang terletak di lingkungan Mapolres Ngawi.


Pembangunan ruang kelas baru TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi ini ditandai dengan peletakan batu pertama secara simbolis berturut-turut oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Pimpinan BRI Cabang Ngawi Boedhi Winaryo dan Ketua Bhayangkari cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya, Senin (26/4/2021).



Pada kesempatan tersebut, Boedhi Winaryo menyampaikan, bahwa antara Polres dengan BRI Cabang Ngawi sudah terjalin sinergi sejak lama, mulai dari penyaluran gaji anggota hingga pemberian pinjaman bagi pegawai Polres Ngawi.


Lebih lanjut Boedhi Winaryo mengatakan, selain itu juga ada pemberian CSR dari BRI yang tiap periode nilainya berbeda-beda, untuk tahun ini Polres Ngawi konsendengan dunia pendidikan sehingga kami mensupport untuk pembangunan pelebaran gedung TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi ini.



Ditempat yang sama, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, dengan bantuan CSR ini Polres Ngawi berniat menyalurkan ke bidang pendidikan yaitu dengan merealisasikan pembangunan kelas baru untuk TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi.


"Tentunya kita berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai pembangunannya, dan dapat mencetak generasi penerus bangsa yang tangguh dan mumpuni, tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages