Dua OAP di Ngawi terima SIM gratis dari Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dua OAP di Ngawi terima SIM gratis dari Polres Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Pembuatan SIM secara gratis yang dicanangkan Kapolda Jatim benar-benar direalisasikan, dalam hal itu Kapolres Ngawi I Wayan Winaya menyerahkan SIM gratis kepada dua Orang Asli Papua (OAP) yang tinggal di Kota Ngawi, Selasa (13/4/21).


Selain Kapolres Ngawi, penyerahan SIM gratis ini juga dihadiri oleh AKP Marwanto Kasat Intelkam dan IPTU Tri Handoyo Kanit III Satintelkam Polres Ngawi.


SIM gratis ini diberikan kepada Marinus Sayori (56) pekerjaan Purn TNI yang tinggal di Desa Grudo, Kecamatan / Kabupaten Ngawi dan Yance Yopulalan (63) bekerja wiraswasta yang tinggal di Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.



Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, program ini dicanangkan oleh Kapolda Jatim yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif terhadap warga Papua yang tinggal khususnya di Ngawi.


Sementara itu, Marinus Sayori OAP di Kabupaten Ngawi mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres Ngawi atas program SIM gratis bagi warga papua.


“Selama kami berdomisili di Kabupaten Ngawi, kami merasa diperhatikan oleh Polres Ngawi sehingga kami merasa aman, nyaman dan tentram berada di Kota Ramah,” tutup Sayori. (Str/Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages