DIREKTUR PDAM TIRTA TAMAN SARI PURNA TUGAS, WALIKOTA MADIUN SECEPATNYA AKAN MEMBUKA TES SELEKSI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DIREKTUR PDAM TIRTA TAMAN SARI PURNA TUGAS, WALIKOTA MADIUN SECEPATNYA AKAN MEMBUKA TES SELEKSI

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Direktur Utama PDAM Tirta Taman Sari, Bambang Irianto serta Direktur Umum, Agung Santoso saat ini telah memasuki masa purna tugas. 


Acara pelepasan purna tugas Direktur Utama PDAM serta Direktur Umum, dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ngrowo bening pada Senin (15/02/21) yang dihadiri oleh Walikota Madiun, Maidi. 


Dalam sambutannya, Walikota Madiun mengapresiasi pola kepemimpinan kedua Direktur yang telah memasuki purna tugas dan berharap PDAM tetap lebih baik, 


" PDAM saat ini bergerak di sosial bisnis, jika sosial bisnis maka harga air PDAM tidak terlalu tinggi, akan tetapi, harus membentuk bisnis sosial, dengan menggunakan pola ini,  pendapatan PDAM semakin bagus " Jelas Maidi. 


Tak hanya itu, Walikota Madiun juga mengapresiasi prestasi yang telah dicapai Bambang Irianto dan Agung Santoso dalam pengabdiannya selama menjabat di PDAM Tirta Taman Sari dan membawa PDAM Tirta Taman Sari menjadi terbaik ke-3 se Indonesia dengan memberikan cindera mata.  



Sementara itu, kekosongan jabatan di PDAM Tirta Taman Sari saat ini diisi oleh Tarmiyono yang telah menjabat direktur teknik. 


Walikota Madiun mengatakan secepatnya akan mengadakan tes kelayakan direktur PDAM secara terbuka untuk mengisi kekosongan. 


" Secepatnya kita akan mengadakan tes kelayakan direktur PDAM secara terbuka yang memenuhi persyaratan, paling lambat bulan depan depan " Terang Maidi. 


Walikota berharap dengan kepemimpinan yang baru akan membawa PDAM menjadi semakin maju. 


" Keuntungan PDAM tahun 2020 sebesar 6,7 milyar, diharapkan pemimpin yang baru akan membawa PDAM semakin maju, Bisnis ditingkatkan, Sosial ditingkatkan, PAD naik, Kesejahteraan karyawan semakin bertambah, aset semakin terawat " Tambah Walikota Madiun.  (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages