DISHUB KOTA MADIUN BUKA LELANG PENGELOLAAN PARKIR TEPI JALAN UMUM PERIODE 2021 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DISHUB KOTA MADIUN BUKA LELANG PENGELOLAAN PARKIR TEPI JALAN UMUM PERIODE 2021

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Dinas Perhubungan Kota Madiun membuka pendaftaran Lelang Kerjasama Operasional Pengelolaan Parkir di tepi jalan umum di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, periode Tahun 2021.


Pelaksanaan lelang terbuka untuk peserta calon mitra harus berbentuk badan hukum dan memiliki ijin untuk menjalankan kegiatan jasa dalam bidang perpakiran, pengelolaan jasa dengan paket pekerjaan sesuai peraturan perundang - undangan.


Pendaftaran, pengambilan dokumen dan pelaksanaan lelang dilaksanakan di ruang sekretariat pelaksanaan lelang Dinas Perhubungan Kota Madiun dengan jadwal yang telah di tentukan.



Kepala Dinas Perhubungan Kota Madiun, Harum Kusumawati mengatakan lelang kerjasama pengelolaan parkir di tepi jalan umum kedepan akan di lakukan evaluasi kontrak setiap tahun.


" Lelang kerjasama pengelolaan parkir di tepi jalan umum kedepan berbeda dengan tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya kontrak dua tahun, untuk lelang tahun 2021 ini di lakukan evaluasi kontrak setiap tahun dengan nilai limit kali ini sebesar Rp 2.565.915.000 " Terang Harum Kusumawati.


Pihaknya berharap lelang kali ini diikuti oleh calon mitra yang benar - benar mengusai dalam hal jasa perparkiran, untuk informasi pengumuman dapat dilihat di website : http: //www.madiunkota.go.id (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages