PBV IVORI BHAYANGKARA CETAK BIBIT ATLIT VOLI DI TINGKAT PEMULA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PBV IVORI BHAYANGKARA CETAK BIBIT ATLIT VOLI DI TINGKAT PEMULA

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Olahraga bola voli merupakan salah satu olah raga yang cukup populer di Indonesia, serta memiliki penggemar yang cukup banyak di kalangan pemuda, sebab permainan bola voli dapat dimainkan diberbagai tempat.


Banyaknya pertandingan liga bola volly di tingkat nasional hingga ke pelosok daerah, ikut memberikan semangat bagi pemuda khususnya untuk melatih fisik dan kemampuan dalam mengikuti pertandingan bola voli.


Seperti halnya, PBV Ivori Bhayangkara (Ikatan Voli Remaja Putri Bhayangkara) yang baru terbentuk 5 bulan lalu, klub bola voli Ivori Bhayangkara banyak diikuti oleh siswa tingkat SD hingga SMP di tengah pandemi Covid-19, terbukti baru lima bulan, anak didik mencapai 40 anak didik yang berasal dari kota maupun kabupaten Madiun.



Ivori Bhayangkara, dilatih oleh beberapa orang pelatih yang cukup mumpuni di bidang olahraga bola voli, diantaranya Kartika Sahara sebagai pelatih fisik, Riyanto serta Purnomo sebagai pelatih tehnik.


Riyanto saat diwawancarai awak media di Lapangan voli Disnaker Kota Madiun, Minggu (15/11/2020), mengatakan saat ini jadwal latihan maupun sparing sengaja dibatasi karena masa pandemi.


" Pertandingan resmi saat ini belum ada, untuk sparing kita sudah menjalani sparing 3 kali, di lapangan Disnaker dan di Rejomulyo, agar anak-anak tambah ilmu dan pengalaman dari klub lain, di samping tidak jenuh latihan terus, sparing pun juga  dibatasi 1 bulan 2 kali karena pandemi Covid-19," Terang Riyanto. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages