DISPARPORA BERINOVATIF MEMBUAT TAMAN BUNGA DI TAWUN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DISPARPORA BERINOVATIF MEMBUAT TAMAN BUNGA DI TAWUN

Share This

 


DISPARPORA BERINOVATIF MEMBUAT TAMAN BUNGA DI TAWUN



Ngawi, Pojok Kiri - Liburan memang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, yang terpenting selama berlibur dapat menjernihkan pikiran supaya terlepas dari penatnya kegiatan sehari hari yang membuat stres.


Dinas pariwisata Pemuda dan Olah Raga/DISPARPORA selalu berbenah diri untuk menjadikan tempat wisata tawun sebagai destinasi wisata alternatif selain di gunung dan pantai agar diminati wisatawan lokal maupun luar daerah kabupaten Ngawi.


Wisata Tawun yang berada di jalan Sunan Lawu, desa Tawun, kecamatan Kasreman ini tak jauh dari kota sekitar 15 menit perjalanan.



Bodi suseno, SE sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis/KUPT Tawun mengatakan sebagai wisata yang murah dan terjangkau bisa menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung.


" Banyak fasilitas bermain atau wahana untuk bersantai dengan keluarga, kebun binatang mini, danau buatan untuk bulus (binatang yang jarang ditemui saat ini), kolam renang, rumah pohon, terbaru ada taman bunga yang bisa digunakan sebagai spot – spot  foto " Katanya.


Lebih lanjut, dimasa pandemi covid 19 ini harus melakukan terobosan terobosan dalam mengelola wisata tawun supaya orang mau datang,menikmati serta pulang meninggalkan kenangan indah.(DISPARPORA/BAMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages