Pelantikan 102 Pejabat di Lingkungan Pemkot Madiun, Walikota meminta jajarannya profesional dalam bekerja. - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pelantikan 102 Pejabat di Lingkungan Pemkot Madiun, Walikota meminta jajarannya profesional dalam bekerja.

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Walikota Madiun, Maidi pada Selasa malam (08/09/2020) melantik 102 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, di Taman Sumber Wangi Jalan Pahlawan, Kota Madiun.

Pengambilan sumpah jabatan kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dan berbeda dengan biasanya, kali ini Walikota Madiun, Maidi memilih di Taman Sumber Wangi, dengan harapan taman yang baru diharapkan pejabat yang baru akan cepat bisa ngerem covid 19, dan akan bisa ngegas pertumbuhan ekonomi kegiatan-kegiatan di kota Madiun.

Pejabat OPD yang baru telah disesuaikan dengan kondisi perubahan perubahan pola hidup yang baru, baik dalam OPD, program program yang ada, telah disesuaikan dengan bidang dari pejabat masing-masing.

Walikota Madiun, Maidi mengatakan, mutasi pejabat yang baru ini, dibagi 2 sesi untuk mematuhi protokol kesehatan.

" Ini hasil penggodokan tim Baperjakat kurang lebih  4 bulan. malam ini kita lantik 102 orang, dan besok ada 131, ada dua sesi karena mematuhi protokol kesehatan," Terang Maidi.



Walikota Madiun menuturkan, sengaja pelantikan dilakukan pada malam hari yakni untuk menghindari kerumunan.

" ini merupakan perubahan pola hidup baru, kita menghindari AC, di sini tempat yang baru, malam hari tenang dan tempat ini tempat yang akan menjadi harapan, tempat yang baru, perubahan yang baru dan malam hari ini adalah perubahan hidup yang baru juga, malam hari ini tenang, tidak banyak orang yang terlibat, orang semuanya sudah istirahat, maka kita adakan pelantikan, jadi kerumunan semakin kita hindari " tuturnya.

Sementara itu, untuk jajaran Eselon III jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan untuk naik ke Eselon II tentunya dengan menunjukkan profesionalitas dalam bertugas.

" Pejabat Eselon II, saat ini masih kosong 6, dalam waktu dekat akan segera  kita isi. Karena ada SOTK baru,"  Ungkap Walikota. 

Daftar eselon II yang dirotasi diantaranya Dokter Agung Sulistyo Wardhani jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan saat ini Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Suyoto, jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja, jabatan baru staff ahli bidang pemerintahan hukum dan politik.

Gaguk Hariyono jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perdagangan, jabatan baru sebagai Inspektorat, Anshar Rasidi jabatan lama Kepala dinas Perhubungan, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan, Totok Sugiharto jabatan lama sebagai Kepala Bappeda, jabatan baru sebagai Kepala Disperkim, Harum Kusumawati jabatan lama Kepala DPMPTSP, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.

Sudandi jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah, jabatan baru Kepala BPKAD, Suko Dwi jabatan lama Kepala Disperkim, jabatan baru Kepala Bappeda, Agus Siswanta, jabatan lama staf ahli bidang ekonomi pembangunan, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup.(Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages