PELANTIKAN PERANGKAT DESA TAWUN DIHARAPKAN BISA OPTIMALKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PELANTIKAN PERANGKAT DESA TAWUN DIHARAPKAN BISA OPTIMALKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa, yaitu untuk  jabatan Kasi Pemerintahan  Ita Aprie lusiana  dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di pendopo kantor desa Tawun . Acara yabg dihadiri oleh Camat Kasreman,Forum Pimpinan Kecamatan/FORPIMCAM),Ketua RT/RW dan Pengurus PKK.Kamis (12/03/2020).

Pelantikan Perangkat desa ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat,agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Sementara itu, Kepala Desa Tawun Suwardi usai melantik dan mengambil sumpah Ita Aprie lusiana Sebagai Kasi Pemerintahan, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berharap agar terlantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Agar pemerintahan desa dapat membangun kerjasama yang baik, komunikatif, solid, dan harmonis, bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku.Hari ini saudara telah dilantik disaksikan seluruh perwakilan komponen masyarakat dan keluarga. Saya tegaskan laksanakan tugas dengan baik , jangan sampai ada masyarakat yang terlantar”, Ujarnya.

" Di harapkan dengan diisinya jabatan yang kosong di kasi pemerintahan, ke depan pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih optimal dan Kepada perangkat desa yang baru dilantik, jaga amanah jabatan dan jalankan tugas sebagaimana mestinya" tegas Kepala Desa Tawun Suwardi.

Camat Kasreman Peggy Yudho Subekti
Ditempat yang sama, Camat Kasreman Peggy Yudho Subekti S.STP,MH dalam sambutannya juga menegaskan agar perangkat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, bukan hanya tupoksinya saja namun harus dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bersikap dan bertindak sebagai panutan.

" Agar program perencanaan pembangunan desa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik,kepada perangkat desa yang baru dilantik agar melaksanakan program kerja yang dicanangkan pemerintahan desa bisa dikerjakan secara sinergis dan sinkron" ucapnya.(BAMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages