KENCANGNYA ANGIN AKIBATKAN DINDING KALSIBOARD GOR BULU TANGKIS ROBOH - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KENCANGNYA ANGIN AKIBATKAN DINDING KALSIBOARD GOR BULU TANGKIS ROBOH

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Dinding bangunan sisi selatan GOR Bulu Tangkis yang berlokasi di sekitar Stadion Wilis Kota Madiun roboh akibat tertempa angin pada Senin siang (09/03/2020).

Robohnya bangunan terjadi pukul 12.30 WIB ini tidak memakan korban jiwa, sebab ketika runtuh tidak ada kendaraan parkir maupun orang yang lalu lalang dibawah bangunan.

Diketahui konstruksi bangunan tersebut terbuat dari Alumunium Composit Panel (ACP) yang dibangun sejak tahun 2014, sehingga mengalami penurunan kwalitas setiap tahun.

Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Madiun, Jariyanto yang datang meninjau di lokasi kejadian mengatakan bangunan yang roboh merupakan bangunan pelengkap.

" Yang roboh ini bukan bangunan struktur, namun bangunan pelengkap, yang konstruksinya berupa ACP, kalsiboard ketika terkena air beratnya menjadi bertambah, karena saat ini musim hujan disertai angin, sehingga terpaan angin membuat robohnya bangunan " Terang Jariyanto.

lebih lanjut, secara kwalitas akan di cek secara teknis dilapangan, saat ini reruntuhan dibersihkan dari lokasi, untuk sementara kegiatan bulu tangkis di liburkan dahulu, tambahnya. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages