CEGAH VIRUS CORONA, KAI DAOP 7 TERJUNKAN TIM KESEHATAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

CEGAH VIRUS CORONA, KAI DAOP 7 TERJUNKAN TIM KESEHATAN

Share This
Madiun, Pojok Kiri - PT Kereta Api Indonesia Daop 7 Madiun lakukan pencegahan dini dengan menurunkan tim kesehatan untuk menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Daop 7 telah mempersiapkan Kereta Kesehatan atau Rail Clinic dan Kereta Inspeksi yang berada di Stasiun Besar Madiun dari tanggal 7 Maret hingga 9 Maret 2020.

Tak hanya itu, Pelayanan cek kesehatan, pembagian masker, cek suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik di stasiun, dan pemasangan banner yang berisi imbauan untuk hidup sehat peringatan virus corona.

Vice President (VP) Daop 7 Madiun, Joko Widagdo mengatakan Rail Clinic dan Kereta Inspeksi ini adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Rail Clinic dan Kereta Inspeksi dijalankan sebagai bentuk upaya KAI agar tidak terjadi penyebaran virus corona di area Stasiun dan Kereta Api,” kata Vice President (VP) Daop 7 Madiun, Joko Widagdo.



Selain itu, KAI akan melakukan pencucian interior dan eksterior kereta secara rutin setiap sebelum perjalanan dengan menggunakan bahan kimia untuk sterilisasi agar kebersihan sarana kereta selalu terjaga dan menyiagakan petugas kebersihan baik di stasiun maupun selama perjalanan. Bantal yang disediakan di kereta pun selalu dalam kondisi baru tercuci bersih setiap pergantian penumpang.

Ka daop menambahkan, demi efektivitas pencegahannya, kami berharap agar para pengguna jasa KA untuk menjaga kesehatan diri dan memakai masker jika sedang sakit, tambahnya. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages