MENJELANG PELANTIKAN PRESIDEN, POLRES NGANJUK BERI PENGAMANAN EKSTRA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MENJELANG PELANTIKAN PRESIDEN, POLRES NGANJUK BERI PENGAMANAN EKSTRA

Share This
Nganjuk, Pojok Kiri, Detik-detik menjelang pelantikan Presidan dan wakil Presiden RI, ratusan personil kepolisian dari Polres Nganjuk disiagakan untuk melakukan pengamanan. Para petugas disiagakan dibeberapa titik obyek vital yang disinyalir rawan terjadinya gangguan keamanan dan bahkan beberapa personil melakukan patroli keliling, agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif. 

Sebagaimana yang dikatakan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto pada awak media, Patroli yang dilakukan oleh Polres Nganjuk bisa dibilang skala besar hal ini sebagai langka Operasi imbangan yang dilakukan Polres Nganjuk termasuk seluruh Polsek untuk melakukan operasi ketitik-titik tertentu agar tercipta kondisi kamtibmas sebagaimana yang kita harapkan bersama. 

"Para petugas akan melakukan Patroli selama 24 jam disetiap desa dan kecamatan seluruh kabupaten Nganjuk. Hal ini dilakukan disamping sebagai pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara luas,"ujar Kapolres Handono disela-sela pemberangkatan personil di Mapolres Nganjuk, 19/10/2019, malam. 

Bahkan Kapolres Handono juga mengatakan, untuk menciptakan situasi kondusif, jajarannya tidak hanya melakukan operasi keliling dan bertumpu pada titik-titik rawan, tapi juga para petugas diarahkan untuk melakukan dialog langsung dengan masyarakat, agar saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan akan cepat terdeteksi. 

"Sampai detik ini wilayah kabupaten Nganjuk, bisa dibilang cukup kondusif dan potensi terjadinya kericuhan tidak ada. Walau demikian kami tetap melakukan operasi ini sampai wilayah hukum Polres Nganjuk benar-benar aman dan kondusif," pungkas Kapolres Handono. (Ind) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages