Kapolres Ngawi Dalam Kunjungannya, Resmikan Tiga Mushola - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Dalam Kunjungannya, Resmikan Tiga Mushola

Share This

Ngawi, Pojok Kiri.- Kapolres Ngawi, AKPB MB. Paranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H.,di dampingi Pejabat Utama Polres Ngawi mulai pukul 08.00 hingga selesai melakukan kunjungan kerja ke Polsek Karanganyar, Polsek Padas dan Polsek Bringin, Kamis (18/10).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Ngawi berkenan meresmikan tiga Mushola di wilayah Polres Ngawi yaitu, Mushola At-Tawun di Mapolsek Karanganyar, Mushola Rodhotul Jannah di Mapolsek Padas dan Mushola Al-Barokah Mapolsek Bringin.

Menurut AKPB MB. Paranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., Sarana Ibadah bagi Personel di lingkungan Polsek - Polsek jajaran Polres Ngawi merupakan kebutuhan utama yang harus di penuhi karena bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya bagi personel di Jajaran Polsek Karanganyar, Polsek Padas dan Polsek Bringin.

“Mushola merupakan tempat suci bagi umat islam tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT di samping sebagai tempat Shalat dan bersujud, Mushola juga berfungsi sebagai pusat kegiatan ke-Islaman, tutur AKPB MB. Paranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., Kamis (18/10).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ngawi AKPB MB. Paranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pendirian ketiga Mushola di wilayah Polres Ngawi tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek, Kasi, Kanit dan seluruh anggota Polsek Setempat, Danramil, perwakilan Anggota Koramil setempat, Forkompimcam, Kepala UPT, Kepala Desa dan Tokoh Agama setempat. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages