Tingkatkan Sinergitas Danramil 0805/04 Padas Hadiri Peresmian Mushola Raudhatul Jannah Polsek Padas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tingkatkan Sinergitas Danramil 0805/04 Padas Hadiri Peresmian Mushola Raudhatul Jannah Polsek Padas

Share This
 
NGAWI - Danramil 0805/04 Padas Kapten Arh Sukantri Menghadiri acara peresmian mushola Raudhatul Jannah Bertempat di Mapolsek Padas Jl. Raya Ngawi - Caruban Km 9 Ngawi, Kamis (18/10/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu mengatakan pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena sampai saat ini kita masih bisa berkumpul di tempat ini untuk menghadiri acara peresmian mushola Raudhatul Jannah di mapolsek Padas Polres Ngawi dalam keadaan sehat wal afiat.

Sarana ibadah bagi personel Polsek Padas merupakan kebutuhan utama yang harus di penuhi di lingkungan Polsek - Polsek jajaran Polres Ngawi, berdirinya Mushola Raudhatul Jannah tidak bisa terlepas dari kerja keras seluruh anggota polsek padas.

Mushola merupakan tempat suci bagi umat islam tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT di samping sebagai tempat shalat dan bersujud mushola juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman, ucap Kapolres.

Di temui di tempat yang sama Danramil 0805/04 Padas Kapten Arh Sukantri mengucapkan selamat kepada Polsek Padas atas di resmikanya mushola Raudhatul Jannah yang bertempat di Mapolsek Padas ini.

Selain menghadiri undangan acara peresmian mushola Raudhatul Jannah, ini adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan sinergitas antar TNI dan Polri, semoga dengan menghadiri acara ini hubungan antara TNI dan Polri semakin erat.

Danramil menambahkan Semoga dengan di bangunnya mushola Raudhatul Jannah di Mapolsek Padas ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya Anggota Polsek Padas dan umumnya masyarakat sekitar Polsek, ucap Danramil.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu, Kapolsek Padas AKP H. Pujianto, Danramil 0805/04 Padas Kapten Arh Sukantri, perwakilan Anggota Koramil Padas, seluruh anggota Polsek Padas.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages