Dalam Rangka HUT TNI ke 73 Dan Hari Jadi Ngawi Ke 660, Kodim 0805 Ngawi Serta Pemda Ngawi Bekerja Sama Menggelar Parade Sepeda Onthel - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dalam Rangka HUT TNI ke 73 Dan Hari Jadi Ngawi Ke 660, Kodim 0805 Ngawi Serta Pemda Ngawi Bekerja Sama Menggelar Parade Sepeda Onthel

Share This
NGAWI - Masih dalam rangka rangkaian memperingati HUT TNI ke 73 dan hari jadi Ngawi ke 660 Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Ngawi menggelar parade sepeda onthel bertempat di alun - alun merdeka kota Ngawi, Minggu ( 28/10/2018)

Parade sepeda onthel ini di ikuti tidak hanya dari daerah Ngawi saja melainkan para onthelis dari berbagai daerah di Jawa Timur, para peserta onthelis ini sangat penuh antusias mengikuti acara ini.

Sebelum memberangkatkan para peserta parade sepeda onthel ini Wakil Bupati Ngawi H.Ony Anwar mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya gelaran parade onthel ini,Menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik untuk mengampanyekan gemar bersepeda kepada masyarakat luas. 

Wabup berpesan kepada seluruh peserta parade onthel ini hati - hati di jalan jaga faktor keamanan patuhi segala peraturan semoga kita semua di beri keselamatan sampai di Finish nanti,ucap Wabup.

Sementara itu di temui di tempat yang sama Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.mengatakan selain memperingati HUT TNI ke 73 dan Hari Jadi Ngawi Ke 660 ini bahwa digelarnya parade sepeda onthel ini adalah untuk mengenalkan kembali budaya sepeda onthel kepada masyarakat serta on­thel juga menjadi saksi sejarah dalam perjuangan di Indon­e­sia.

Dandim berharap acara semacam ini dapat diadakan setiap tahun karena agenda seperti ini memiliki nilai positif dan juga dapat menambah teman dari berbagai daerah,ucap Dandim.

Supriyono salah satu peserta onthelis dari kota Jombang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Khususnya bapak - bapak TNI dari Kodim 0805/Ngawi dan Pemda Ngawi karena telah menggelar acara parade sepeda onthel ini selain bisa menyalurkan hobi,acara parade onthel ini bisa digunakan untuk ajang menjalin silaturahmi antara TNI,Pemda dan masyarakat,ucap Supriyono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ngawi H.Ony Anwar,Ketua DPRD Ngawi,Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,Wakapolres Ngawi,para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0805/Ngawi, seluruh peserta Onthelis.(Mcc 0805/day).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages