Wujudkan Madiun sehat Indonesia kuat HIPMI BPC Madiun gelar senam gerak dayung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Wujudkan Madiun sehat Indonesia kuat HIPMI BPC Madiun gelar senam gerak dayung

Share This
Madiun, Pojok Berita.- Kegiatan senam yang di lakukan oleh HIPMI BPC Madiun pada Minggu 16/09 bertempat di acara carfryday kota Madiun ini bertujuan untuk mengapresiasi prestasi para atlet indonesia agar nantinya bisa lebih maju lagi.

Senam tersebut di ikuti oleh 10 ribu masyarakat kota Madiun mulai dari orang tua pemuda dan pemudi hingga anak anak.

Saat di mintai keterangan salah satu peserta kegiatan senam goyang dayung tersebut mengatakan bahwa dirinya senang dengan diadakannya kegiatan senam goyang dayung ini karena kegiatan senam ini bersifat positif  sekali dan ini juga bertujuan untuk bisa mengapresiasi para atlit atlit Indonesia  agar bisa lebih semangat lagi supaya bisa terus mengharumkan nama baik negara kita yaitu negara kesatuan republik Indonesia.pungkasnya.

F.Bagus Panuntun selaku sekretaris umum penggagas HIPMI BPC Madiun mengatakan Acara Gerak senam bersama ini,adalah sebagai wujud kota Madiun yang sehat Indonesia kuat dan kita ingin mengapresiasi prestasi atlet atlet indonesia.

Dalam acara senam ini di ikuti oleh 10.000 peserta atau masyarakat kota Madiun dan kita laksanakan pada hari Minggu ( 16/09 ) bersamaan dalam acara CFD di kota Madiun. "harapan kita kedapanya para atlet. Kita ini lebih semangat dan lebih kuat".tuturnya.(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages