Rumah Warga Magetan Ludes Di Lalap Si Jago Merah, Saat Nonton TV - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Rumah Warga Magetan Ludes Di Lalap Si Jago Merah, Saat Nonton TV

Share This

  
Magetan Pojok berita.- Kejadian kebakaran yang menimpa rumah Budi Santoso warga jalan Kresno kabupaten Magetan pada Senin (6/8)malam membuat biduh warga sekitar lantaran cepatnya api yang membesar hingga membuat warga sekitar sontak keluar rumah untuk segera membantu  memadamkan api yang menggila agar tidak merembet ke rumah yang ada di sebelah.

"Kejadian tersebut bermula saat Budi santoso dan anaknya sedang asik nonton tv tanpa di sadari kasur yang berada di dalam kamar terbakar,  kemudian korban berusaha memadamkan api,” terang Fery Yoga Saputra Kasi Kedaruratan dam Logistik, Senin(6/8).

Namun, lanjut Fery yoga, karena api yang terus membesar dan korban tidak mampu memadamkan sendiri, akhirnya korban lari keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar.

” Karena tidak berhasil memadamkan api kemudian korban keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar,”jelas Fery Yoga

Selang satu jam dari kejadian tersebut, petugas Satpol PP dan Damkar beserta unit 5 truck damkar dengan dibantu 1 tangki suplay BPBD Kabupaten magetan berhasil memadamkan api.Alhamdulilah tidak ada korban jiwa namun  kerugian diperkirakan mencapai Rp 150 Juta rupiah. (deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages