Event Lomba Mancing Bantaran Kali, Walikota Maidi Serahkan Hadiah Ayla Kepada Kasiono Warga Ponorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Event Lomba Mancing Bantaran Kali, Walikota Maidi Serahkan Hadiah Ayla Kepada Kasiono Warga Ponorogo

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Lomba mancing ikan tombro di bantaran kali Madiun dilaksanakan cukup meriah, pasalnya sebanyak 60 lapak ludes dipenuhi para mancing mania yang datang dari berbagai daerah.


Event mancing yang digelar pada Minggu (03/03/2024) ini cukup menarik perhatian dengan memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit mobil ayla dan 1 unit sepeda motor N-max.


Ridwan, Ketua panitia event mengatakan, event lomba mancing ikan tombro diikuti dari berbagai daerah.


" Peserta event mancing diikuti dari Brebes, Jogja, Solo, Ponorogo, Nganjuk, Kediri, hingga Mojokerto, Pemenang juara 1 dengan perolehan ikan terberat 2 kilo 7 ons 90 gram dimenangkan oleh Kasiono dari Ponorogo dan juara ke 2 dimenangkan Jeruk Balap dari Solo dengan perolehan ikan seberat 2 kilo 7 ons 75 gram " Jelas Ridwan.


Walikota Madiun, Maidi hadir menyerahkan seluruh hadiah kepada para pemenang lomba mancing mengatakan akan diadakan event yang akan menarik orang berkunjung ke Kota Madiun.


" Kota Madiun ini di tengah Kabupaten sekitarnya dengan jumlah penduduk kurang lebih 10 juta jiwa dan setiap bulan ada event macam - macam yang diikuti peserta dari beberapa kabupaten lain dan bahkan warga Kota Madiun sendiri," Terang Maidi.


Walikota Maidi, menambahkan akan meningkatkan kunjungan wisatawan sehingga pertumbuhan ekonomi dan wisata kuliner akan berkembang.


" Semakin banyak event yang dilaksanakan semakin banyak dampak positif terjadi misalnya, tingkat kunjungan wisatawan, pertumbuhan ekonomi dan berkembangnya wisata kuliner di Kota Madiun, seperti event lomba mancing hari dengan hadiah besar mobil dan sepeda motor juga hadiah Tabungan bernilai jutaan rupiah," Tambah Walikota Maidi.



Kota Madiun harus dinamis tidak statis dengan cara sering mengadakan event dan lomba lomba, penataan kota yang baik dan kegiatan pembangunan wisata yang menarik ribuan orang berbondong bondong datang ke Kota Madiun.



" Jadi bagi masyarakat Kota Madiun silahkan membuat kegiatan apa saja. Ada keluhan apa, ada kekurangan atau kesulitan apa silahkan, pemerintah akan bantu. Disini artinya, Pemkot Madiun tidak mempersulit apa apa bahkan welcome dengan apa yang diinginkan masyarakat," Tutupnya.


Dalam event kali ini, tak lupa Walikota Maidi menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu serta keluarga kurang mampu. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages