Kapolsek Ngrambe Pimpin Upacara Penaikan Bendera di SMK PPS - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Ngrambe Pimpin Upacara Penaikan Bendera di SMK PPS

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menekan angka kenakalan remaja dan mewujudkan generasi muda berakhlak mulia serta taat berlaku lintas, Polsek Ngrambe Polres Ngawi bersinergi dengan para Pendidik di SMK Panti Pamardi Siwi (PPS) Ngrambe untuk melaksanakan kegiatan upacara penaikan bendera, Senin (6/2/23).


Dalam upacara penaikan bendera tersebut, diikuti oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. selaku pembina upacara, Kepala SMK PPS Ngrambe Wiyuli Hartoto, M.Pd., Guru dan staf serta seluruh siswa-siswi SMK PPS Ngrambe.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngrambe Iptu menyampaikan, agar seluruh siswa-siswi SMK PPS Ngrambe mentaati peraturan sekolah dan tidak keluar pada jam-jam pelajaran sekolah.



"Karena bagaimana pun juga, meningkatnya angka kenakalan remaja menjadi tanggung jawab bersama baik guru maupun orang tua serta unsur pemerintah setempat," ujar Iptu Sukoco, dihadapan staf pengajar dan siswa SMK PPS Ngrambe, Senin (6/2/23).


Tidak hanya itu, dalam upaya penaikan bendera tersebut, Kapolsek Ngrambe juga mensosialisasikan sistem rekuitmen Polri melalui jalur prestasi akademik, olah raga dan kerohanian sebagai upaya Polsek Ngrambe untuk memotivasi para siswa agar tertarik menjadi anggota Polri.


Lebih lanjut Iptu Sukoco, mengimbau kepada seluruh siswa agar mulai sekarang wajib mematuhi peraturan lalu lintas, khususnya wajib memakai helm pada saat berkendara dan tidak ada lagi knalpot brong.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages