Kapolres Lakukan Pengecekan Hasil Renovasi Ruangan di Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Lakukan Pengecekan Hasil Renovasi Ruangan di Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi Polda Jatim AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan hasil renovasi beberapa ruangan yang ada di Polres Ngawi pada Kamis, (09/02/23).


Pengecekan ruangan tersebut dilakukan guna memastikan renovasi telah sesuai dilaksanakan sebagaimana rancangan awal dahulu.


"Renovasi yang kita lakukan di beberapa ruangan tersebut tentunya dalam rangka peningkatan pelayanan dan modernisasi almatsus Polres Ngawi." Ungkap Kapolres Ngawi.


Pada kesempatan tersebut AKBP Dwiasi turun langsun mengecek seluruh ruangan yang direnovasi, sekaligus memperhatikan kebersihan dan tata letak ruangan kerja agar tercipta kenyamanan personil Polres Ngawi dalam bekerja dan masyarakat yang berkunjung.


Dalam pengecekan ini Kapolres memberikan arahan langsung kepada anggota Polres Ngawi agar selalu memperhatikan kebersihan dan meningkatkan fasilitas lebih baik lagi.


"Pelayanan yang diberikan masyarakat  harus maksimal, sehingga dengan adanya ruangan dan fasilitas yang baik dan baru ini  diharapkan dapat mampu membuat masyarakat senang dan nyaman saat berada di Polres Ngawi. Saya berharap juga untuk seluruh personil Polres Ngawi dapat terus menjaga kebersihan dan fasilitas yang ada. " Pungkasnya.


Berbagai fasilitas dan perangkat kerja yang diperlukan seperti kursi, komputer dan peralatan yang dibutuhkan lainnya untuk menunjang kinerja kini telah disediakan dengan baik oleh Kapolres Ngawi.


"Ruangan kerja yang nyaman tersebut sangat penting untuk disediakan, sehingga bisa menciptakan keharmonisan antar sesama anggota dan masyarakat juga akan turut senang jika mendatangi Mapolres Ngawi " tutupnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages