Wisata Aman di Tawun Bersama Polisi Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Wisata Aman di Tawun Bersama Polisi Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsubsektor Kasreman Polres Ngawi jajaran Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan pengawasan di Taman Wisata Pemandian Tawun yang terletak di Desa dan Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Minggu (29/1/23).


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolseksubsektor Kasreman Ipda Harly Prabowo mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Taman Wisata Pemandian Tawun.


"Kita melaksanakan patroli, demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, apalagi banyak anak-anak yang berenang, sehingga anggota kami melakukan pengawasan dan penjagaan di sekitar kolam renang Taman Wisata Tawun," ujar Ipda Harly Prabowo.



Lebih lanjut, Ipda Harly Prabowo menjelaskan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, di gerbang masuk depan loket, dilengkapi sarana prokes bagi pengunjung berupa tempat cuci tangan dan sabun cairnya, termogun untuk mengukur suhu tubuh serta Barcode scan QR Aplikasi Pedulilindungi.


Untuk itu, Ipda Harly Prabowo mengaku, dirinya telah menugaskan anggota Polsubsektor Kasreman Aipda Widodo, Bripka Pungki S dan Bripka Arie R untuk melaksanakan patroli pengamanan di Taman Wisata Pemandian Tawun.


"Dengan jaminan pengamanan ekstra dari Kepolisian Sub Sektor Kasreman di Taman Wisata Tawun ini, diharapkan para pengunjung merasakan kenyamanan saat berlibur di Ngawi," ungkap Ipda Harly Prabowo.



Menurut Ipda Harly Prabowo, dalam patroli tersebut, anggota Polsubsektor Kasreman memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung Pemandian Tawun sebagai antisipasi tindak kejahatan serta meningkatkan kewaspadaan pengunjung untuk selalu mengawasi keluarganya. 


Lebih lanjut, Ipda Harly Prabowo menyampaikan bahwa Polri akan semakin intens melakukan pengamanan dan pengawasan di lokasi wisata, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 agar tidak sampai menyebar di kawasan wisata.


“Kita bertekad untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung wisata Tawun, dengan harapan manfaat layanan aspek keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan langsung oleh para pengunjung," tutup Ipda Harly Prabowo.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages