Polres Ngawi Nonton Wayang Orang Melalui Zoom - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Nonton Wayang Orang Melalui Zoom

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sinergitas TNI Polri ditunjukkan dalam berbagai kegiatan. Hal ini ditunjukkan oleh Kapolri dan Panglima TNI bersama staf dengan main wayang orang bersama.


Pagelaran yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Minggu 15 Januari 2023 pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, disiarkan secara live streaming.


Polres Ngawi jajaran Polda Jatim mengikuti melalui zoom meeting di Ruwang Guyup Polres Ngawi yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.H., didampingi para pejabat utama dan diikuti perwakilan Forkopimda Ngawi serta para Bintara Remaja Polres Ngawi, Minggu, (15/1/2023)


"Sengaja kami mengajak para Bintara Remaja untuk melihat pertunjukan wayang, agar yang muda juga menyukai kebudayaan tradisional," ujar Wakapolres Ngawi 


Sekedar informasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Panglima TNI Laksamana Yudo yang menjadi lakon utama pagelaran wayang dengan cerita 'Pandowo Boyong' menyatakan bahwa bangsa Indonesia seharusnya lebih memilih wayang sebagai tontonan sekaligus tuntunan dalam kehidupan. Pesan moral yang disampaikan adalah agar masyarakat lebih memahami, menghayati dan mengamalkan Pancasila. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages