Penyerahan Jenazah PMI di Kedunggalar Berjalan Lancar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Penyerahan Jenazah PMI di Kedunggalar Berjalan Lancar

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Kedunggalar Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan pengamanan penyerahan jenazah pekerja migran Indonesia (PMI) atas nama Tukinem (63) yang meninggal di Hongkong oleh BNP2TKI Jawa Timur yang diwakili oleh Disnakertrans Kabupaten Ngawi


Bertempat di rumah duka Dusun/Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, jenazah Tukinem diterima Fitri anak kandung almarhumah dan keluarganya pada pukul 23.30 WIB, Jumat (13/1/2023). 


Menurut keterangan dari BNP2TKI, almarhumah meninggal disebabkan menderita penyakit klebsiella, pneumoniae, septicemia, fournier’s gangrene, dan diabetes militus.



Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir, S.H menyatakan bahwa rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU umum Dsn. Katikan pada Sabtu (14/1/2023)


Antisipasi kerawanan dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Kedunggalar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedunggalar.


"Alhamdulillah pengamanan penyerahan jenazah hingga pemakaman almarhumah Tukinem berjalan lancar dan aman," tutur AKP Juwahir, S.H.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages