Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan 'Jum'at Curhat ' di kios Pasar Tumpah - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan 'Jum'at Curhat ' di kios Pasar Tumpah

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda)  di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Belanja masalah dengan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di kios pasar tumpah di Dusun Watutinatah Desa Gembol Jum'at (13/1/2023).


"Kegiatan Jum'at Curhat  ini kita laksanakan untuk belanja atau menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian," terang Supardi kepada awak media.


Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum'at  Curhat kali ini, pihaknya juga  menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pedagang dan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita menyampaikan pesan-pesan dan  himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir  agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian dipemukiman dan bedak-bedak jualan yang ditinggal oleh pemiliknya saat tidak berjualan, tawuran baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar" jelas Supardi.


Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan sebelum Sholat Jum'at berjamaah di masjid Al-Iklhas yang lokasinya  tidak jauh dari pasar  tersebut dihadiri oleh Ketua Rt 02 Dusun Watutinatah saudara Anang Tokoh Masyarakat antara lain Nolik, Parjan, Jasmin, Prawoto Sugeng, pedagang serta 25 orang lainya warga sekitar pasar tradisional Dusun Watutinatah.


Ferdy Raspiantori 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages