Kepolsek Paron Pimpin Pengamanan Sunatan Massal di SDN 1 Jambangan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kepolsek Paron Pimpin Pengamanan Sunatan Massal di SDN 1 Jambangan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Paron Polres Ngawi melaksanakan pengamanan pada kegiatan sunatan massal dilingkup Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.


Sebanyak 110 orang anak dilingkungan kecamatan Paron mengikuti sunatan massal yang dihadiri oleh Forpincam Paron, Sekretaris Diansa Pendidikan Ngawi Ngawi Drs. Fahrudin, Ketua Basnas Ngawi Samsul Hadi dan Korwil Pendidikan Kecamatan Paron tersebut.


Ketika dikonfirmasi Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto, S.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 27 Desember 2022 Pukul. 07.00 WIB di di SDN Jambangan 1 Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.


"Dalam kegiatan sunatan massal ini kita berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan agar adik adik peserta merasa nyaman dan aman selama mengikuti kegiatan," ujar AKP Didik Supriyanto kepada Pojok Kiri, Selasa (27/12/22).



Menurut AKP Didik Supriyanto, pihaknya tentunya sangat mengapresiasi atas dukungan dari semua pihak yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan sumbangsihnya dalam memaknai kegiatan sunatan massal tersebut.


Lebih lanjut, AKP Didik Supriyanto mengatakan dirinya bersama Forpimcam Kecamatan Paron hadir dalam acara tersebut tidak hanya untuk melihat secara langsung namun juga untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada para peserta sunatan massal.


"Saya harap, apa yang dilakukan teman-teman dari Korwil Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Paron pada hari ini dapat memotivasi elemen lain yang ada di Kecamatan Paron untuk senantiasa hadir memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan," tutup AKP Didik Supriyanto.


Perlu diketahui, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolsek AKP Didik Supriyanto, S.H. memimpin pendampingan serta pengamanan tertutup dan terbuka oleh 4 personil Polsek Paron Polres Ngawi dibawah kendali lapangan Wakapolsek Iptu Heri Riyanto.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages