Karo SDM Polda Jatim Laksanakan Asistensi Ops Lilin Semeru 2022 di Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Karo SDM Polda Jatim Laksanakan Asistensi Ops Lilin Semeru 2022 di Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pejabat Utama Polda Jatim melaksanakan asistensi dalam rangka operasi Lilin Semeru 2022 di  wilayah Ngawi, tepatnya di rest area tol KM 575 A Ngawi pada Sabtu (24/12/2022) pukul 15.30 hingga 17.00 WIB


Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Karo SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes pol Hari Kurniawan, AKBP Irfan selalu Pamatwil Ngawi, Kasubag Dalpers AKBP Nanang Hariyono, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H.,S.I.K. dan pejabat utama Polres Ngawi.


Maksud dan tujuan dilakukan pengecekan guna mengetahui sejauh mana kesiapan personil Polres Ngawi dalam Operasi Lilin Semeru 2022. Diharapkan seluruh personil yang bertugas memiliki rasa responsif dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat.


"Seluruh personil Polres Ngawi dan instansi terkait diharapkan memiliki rasa responsif dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat, pesan Karo SDM Polda Jatim


Kombes Hari juga berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan dalam mendukung pelaksanaan tugas pada Operasi Lilin Semeru tahun 2022.


"Selalu jaga kesehatan dan kekompakan dalam mendukung pelaksanaan tugas, agar operasi Lilin Semeru 2022 ini berjalan dengan aman dan lancar," tambahnya.


Dalam kunjungan pengecekan  Pos pelayanan  di Res Area KM 575 A Ngawi, Karo SDM  Kombes Hari Kurniawan memberikan  bingkisan kepada petugas jaga gabungan yang terdiri dari POLRI, TNI, DISHUB serta intsanti terkait serta memberikan semangat kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas.


Kegiatan dilanjutkan ke GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan ) Jl. Diponegoro no.40 Ngawi yang disambut oleh Pendeta  EDY CAHYA WIDODO SURO, dalam kunjungan  tersebut  Karo SDM memberikan  pesan  Natal yang memberikan kedamaian. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages