Kapolres Ngawi Cek Pos Pam Melalui Aplikasi SOT SOPS Mabes Polri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Cek Pos Pam Melalui Aplikasi SOT SOPS Mabes Polri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi Polda Jatim dibawah kepemimoinan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan anggota pos pam jaga Operasi Lilin Semeru 2022 melalui aplikasi SOT SOPS Mabes Polri pada Rabu, (28/12/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Comand Center Polres Ngawi. Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi didampingi oleh Kabag Ren Polres Ngawi AKBP Drs. I Wayan Murtika, Kasat Lantas polres Ngawi Iptu Achmas Fahmi Adiatma, Kasat Binmas AKP Suyitno.


Pengecekan tersebut dilakukan guna memantau langsung melalui online tentang situasi di sekitar pos penjagaan dan melihat kegiatan para personil selama di pos pam.


"Pengecekan ini dilakukan secara acak, guna mengecek kesiapan dan kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan serta  kelengkapan pos Pam guna kelancaran arus lalulintas selama pelaksananaan Ops Lilin Semeru 2022," tutur Kapolres Ngawi.


Dalam pengecekan ini Kapolres Ngawi juga turut memberikan arahan kepada anggota Pos Pam agar selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2022 tetap optimal dan bertanggung jawab. 


"Kita berharap seluruh personil dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab serta menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas agar usai bertugas bisa kembali ke keluarga dengan kondisi yang tetap sehat," lanjut Kapolres Ngawi 


Selama pengecekan pos pam secara online tersebut terpantau seluruh pos penjagaan dan situasi disekitarnya dalam kondisi yang aman dan kondusif. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages