Jum'at Berkah, Kapolsek Jogorogo Bagikan Paket Sembako di Desa Macanan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Berkah, Kapolsek Jogorogo Bagikan Paket Sembako di Desa Macanan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Seiring kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) maka akan diikuti pula dengan kenaikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) yang berimbas kepada perekonomian masyarakat dikalangan menengah kebawah.


Untuk itu Polsek Jogorogo Polres Ngawi melalui program Jum'at Berkah, berupaya meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM yang berada di wilayah Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H. mengatakan, program Jum'at Berkah kali ini, Polsek Jogorogo Polres Ngawi dilaksanakan pada Jum'at, 21 Oktober 2022, pukul 09.00 WIB dengan membagikan bantuan sembako kepada 6 kepala keluarga di Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo.



"Pada program Jum'at Berkah kali ini, kita membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu terdampak kenaikan BBM antara lain, Ngaini, Suti, Sini, Mini dan Jumi di Dusun Sanan, Desa Macanan serta Ginama di Dusun Pondok, Desa Macanan, Kabupaten Ngawi," ujar Nur Hidayat, Jum'at (21/10/22).


Menurut Nur Hidayah, pembagian bantuan  paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri pada warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban dari dampak kenaikan BBM dan menjalin kedekatan Polri dengan warga masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang nyaman dan kondusif di wilayah kecamatan Jogorogo.


"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit beban bagi warga kurang mampu di tengah tengah pemulihan ekonomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Jogorogo," tutup Iptu Nur Hidayat.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages