Di Awal Tahun 2022, 86 Personil Polres Ngawi Dianugerahi Kenaikan Pangkat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Awal Tahun 2022, 86 Personil Polres Ngawi Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengikuti pelaksanaan Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat anggota Polres Ngawi periode 1 Januari 2022 secara virtual di ruang rapat utama (Rupatama) Parama Satwika Polres Ngawi.


Upacara korp rapor kenaikan pangkat tersebut pimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022 pukul 09.00 WIB dan disiarkan langsung secara virtual dari Markas Komando Kepolisian Daerah Jawa Timur.


Di Rupatama Parama Satwika, Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Waka Polres Ngawi  Kompol Ricky Tri Dharma, jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota yang naik pangkat.



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri menjelaskan, pada periode 1 Januari 2022 ini ada 86 personil setingkat Brigadir hingga Ajun Komisaris Polisi dilingkup Polres Ngawi mendapatkan kenaikan pangkat.


"Dari 86 personil tersebut, ditingkat Perwira, 1 personil naik dari AKP ke Kompol, 4 personil dari Iptu ke AKP dan 11 personil dari Ipda ke Iptu, sedang ditingkat Brigadir, 13 personil dari Aipda ke Aiptu, 44 personil dari Bripka ke Aipda, 7 personil dari Brigadir ke Bripka, 4 personil dari Briptu ke Brigadir dan 2 personil dari Bripda ke Briptu," ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (3/1/2022).


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya, menyebutkan, kenaikan pangkat ini merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya pada Korps Bhayangkara.



“Saya atas nama pribadi dan Korps mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Dengan kenaikan pangkat ini, saya harap seluruh personil jajaran Polres Ngawi hendaknya amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," himbau AKBP I Wayan Winaya.


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada personil yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, agar dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personil Polres Ngawi lainnya, karena menurut AKBP I Wayan Winaya, semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban.


Usai melaksanakan upacara korp rapor kenaikan pangkat di Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi, kegiatan di lanjutkan dengan Syukuran bersama personil yang naik pangkat di Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages