Polres Ngawi Gelar Gerai Vaksin Presisi Untuk Negeri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Gelar Gerai Vaksin Presisi Untuk Negeri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi melalui Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) gelar giat gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri oleh UPT Puskesmas Kedunggalar tahap I terhadap masyarakat sekitar Puskesmas Kedunggalar.


Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dilaksanakan pada Selasa, (29/6/2021) pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB di Aula Puskesmas Kedunggalar. Penanggungjawab oleh Kepala Puskesmas  Kedunggalar dr. Endy Rukmana, SKM.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman bersama Anggota, Paurmin Pers Bag Sumda Polres Ngawi Ipda Dahlan sebagai Pammatwil dari Polres Ngawi bersama anggota, Kepala Puskesmas Kedunggalar dr. Endy Rukmono, SKM bersama 1 Tim Petugas vaksinasi dan peserta Vaksin.


Menurut AKP Sukisman, S.H., sebelum melaksanakan vaksin para peserta didafar dan di cek tensi dan suhu badan serta ditanyai keluhan saat di Screening, kemudian peserta siap untuk di vaksin dan setelah divaksin istirahat setidaknya 30 menit atau observasi.


"Warga masyarakat sekitar Puskesmas Kedunggalar yang melaksanakan vaksin Astrazeneca dalam rangka Gerai Vaksinasi Presisi  Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Sebanyak 200 orang. 165  orang sudah tervaksin dan 35 orang tertunda," ujar AKP Sukisman.


Lebih lanjut Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini menerapkan protokol kesehatan 3M guna pencegahan penyebaran Covid-19.


"Selama pelaksanaan kegiatan kerawanan diantisipasi dengan pengamanan dari Polsek Kedunggalar 5 personil dan Pamatwil Polres Ngawi 2  personil dengan Padal Kapolsek Kedunggalar," tutup AKP Sukisman. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages