Forkopimda Ngawi Hadiri Apel Penyerahan Bansos Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusahan Peduli NKRI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Forkopimda Ngawi Hadiri Apel Penyerahan Bansos Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusahan Peduli NKRI

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono memimpin apel penyerahan bantuan sosial (Bansos) beras dan masker dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusahan Peduli NKRI, Kamis (17/6/2021).


Apel penyerahan Bansos dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 09.45 WIB di lapangan hitam Yon Armed 12/155/AY/1/2 Kostrad jalan Siliwangi Desa Grudo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.


Selain Bupati Ngawi, hadir dalam apel tersebut, Forkopimda Ngawi yang terdiri dari, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, Dan Yon Armed 12/155/AY/1/2 Kostrad Letkol Arm Ronald F. Siwabessy, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Heru Kusnindar, Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi Budi Raharjo, Ketua Pengadilan Negeri Ngawi diwakili oleh Hakim Roro Widya Nurvita.


Apel diikuti oleh 120 personil gabungan dari, Deputasi Danramil Kodim 0805 Ngawi, Deputasi Kapolsek jajaran Polres Ngawi, dua Pleton Babinsa Kodim 0805/Ngawi, empat Pleton Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Ngawi, satu Pleton Babinsa dengan R2 dan Rombong serta satu Pleton Bhabinkamtibmas dengan R2 dan Rombong.



Dalam apel tersebut dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Pimpinan Apel, Kapolres Ngawi, Dandim 0805 Ngawi dan Perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan mendistribusikan Bansos kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Ngawi.


Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dalam Amanat  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi dan pengusaha peduli NKRI melalui petugas Babinsa Kodim 0805 Ngawi dan Bhabinkamtibmas Polres Ngawi sehingga Bansos dapat tersalurkan sesuai dengan sasaran.


Sementara itu, dari Yayasan Budha Tzu Chi dan pengusaha peduli NKRI menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mengakomodir Bansos sehingga tepat sasaran dan dapat membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.


Usai pelaksanaan apel, Forkopimda dan perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi serta pengusahan peduli NKRI menyerahkan Bansos kepada perwakilan masyarakat penerima Bansos masing - masing kecamatan dan perwakilan Disabilitas.



Ditemui dilokasi kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri mengatakan, pemberangkatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan mendistribusikan Bansos Beras dan Masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Ngawi dilakukan oleh Bupati Ngawi didampingi Kapolres Ngawi, Dandim 0805/Ngawi dan Perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi.


"Kegiatan apel penyerahan Bansos beras dan masker ini dalam rangka pendistribusian kepada warga masyarakat Ngawi yang terdampak Covid-19. Apel dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," tutur AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages