Brimob Polda Jatim, Bagikan Masker dan Sembako, Serta Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Arosbaya - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Brimob Polda Jatim, Bagikan Masker dan Sembako, Serta Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Arosbaya

Share This

Bangkalan, Pojok Kiri - Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Mengalami lonjakan penyebaran Covid-19, setidaknya ada 4 (empat) Kecamatan di Bangkalan melakukan Mikro Lockdown. Empat kecamatan diantaranya, Bangkalan, Klampis, Arosbaya dan Geger.


Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Amostian menyebutkan, bahwa hari ini Rabu, (9/6/2021) sore, melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sembako serta melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan tempat ibadah (Masjid).


"Kami juga melakukan patroli rutin di rumah warga yang berada di Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Madura," jelas Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Amostian, Rabu (9/6/2021) sore.



Selain itu, Kombes Pol Amostian menambahkan, anggota Brimob Polda Jatim yang diterjunkan sebanyak 100 personil dan hari ini ditambah kembali sebanyak 30 personil di Kecamatan Arosbaya dan 30 personil di wilayah Klampis," tambahnya.


"Diharapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes), sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan yang ada di Bangkalan, Madura," pungkas Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Amostian. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages